07 January 2011

Kaulah Ibuku Cinta Kasihku....

Huufff pagi-pagi udah pengen nangis! sial...
jadi begini kawan, jam 6 pagi tadi ibuku telpon menanyakan kabarku, lalu kami bercanda dan bicara banyak hal. Tak kurang dari 20 menit kami bicara sampai akhirnya selesai juga acara telponan itu. Kemudian ku hidupkan laptop, niat ingin buka fb tapi malah buka youtube dan memang sudah niat dari semalam pengen donlot lagu barunya Haddad Alwi feat. Farhan yang Ibu. Alhamdulillah ketemu dan tak lupa ku copy liriknya. Donlot kelar, ku putar sambil mengikuti liriknya dan kau tahu kawan... lagu ini begitu dalam dan sangaaat sangaaat membuatku teharu. Tak sadar air mataku jatuh. Aku menangis! bayangkan seorang lekaki menangis pagi-pagi. Pengen rasanya menangis meledak tapi malu kalau-kalau kedengaran orang. hehe pengeen rasanya nangis di pelukan ibuku. Ini lagu...ya ampuun bener-bener bikin aku nangis! Sampai gak kuat ikut liriknya.

Pagi ini aku kembali menyadari betapa banyak salahku pada ibu. terkadang aku sering bohong meski untuk menghindari marahnya atau kecewanya. Pagi ini aku semakin sadar berata besar cintaku pada ibu. Wanita perkasa dan terhebat di dunia itu tak akan pernah tergantikan dalam hidupku. Hanya surga Allah yang pantas untuknya wanita semulia beliau.

Ibu.. maafkan anakmu yang selama ini masih selalu menyusahkanmu. Anakmu yang selalu mencari cara membahagiakanmu namun belum-belum bisa juga.. Tapi aku tau kau selalu bahagia setiap aku ada disampingmu bu, aku pun begitu..tapi aku ingin memberimu seluruh dunia meski tak akan bisa membalas jasamu.. Aku mencintaimu Bu... sangat sangat mencintamu...

Ahhh kubiarkan saja air mata ini mengalir deras. Semoga saja bisa menjadi penebus dosaku pada ibu. yaaa mumpung lagi sendiri dan tak akan ada yang tau aku menangis :).

Kawan, sepertinya harus ku share juga disini video klip dan lirik lagu itu. Siapa tahu kaupun butuh mengasah lagi kepekaan hati ;)

Farhan feat. Haddad Alwi - Ibu




Liriknya..

Bersinar kau bagai cahaya
Yang selalu beri ku penerangan
Selembut citra kasihmu kan
Selalu ku rasa dalam suka dan duka

Kaulah ibuku cinta kasihku
Terima kasihku takkan pernah terhenti
Kau bagai matahari yang selalu bersinar
Sinari hidupku dengan kehangatanmu

Bagaikan embun kesejukan hati ini
Dengan kasih sayangmu
Betapa kau sangat berarti
Dan bagiku kau takkan pernah terganti

Kaulah ibuku cinta kasihku
Terima kasihku takkan pernah terhenti
Kau bagai matahari yang selalu bersinar
Sinari hidupku dengan kehangatanmu

Kaulah ibuku cinta kasihku
Pengorbananmu sungguh sangat berarti

Kaulah ibuku cinta kasihku
Terima kasihku takkan pernah terhenti
Kau bagai matahari yang selalu bersinar
Sinari hidupku dengan kehangatanmu

Kaulah ibuku cinta kasihku
Terima kasihku takkan pernah terhenti
Kau bagai matahari yang selalu bersinar
Sinari hidupku dengan kehangatanmu
Sinari hidupku dengan kehangatanmu

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. jadi teringat pelukan ibuku ,, o ina eee

    wah sanak slaki terimakasih mo kam kunjungi blog ku hihihihih salam kenal ke

    ReplyDelete

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...